Social Icons

Pages

Saturday, September 22, 2012

PENERIMAAN CPNS 2012

JAKARTA: Seleksi administrasi dan tes praktik dalam penerimaan calon pegawai sipil (CPNS) diMahkamah Agung akan dimulai hari ini, 6 Agustus 2012.

Sebelumnya, Mahkamah Agung RI membuka kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2012.


Pendaftaran dibuka mulai 16 Juli sapai 28 Juli 2012 elalui website http://cpnsonline.mahkamahagung.go.id. Sementara seleksi administrasi dan ujian praktek akan digelar 6-10 Agustus 2012, sedangkan ujian tulis akan dilangsungkan 8 September 2012.

Namun, Mahkamah Agung sempat membantah ada pembukaan lowongan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan menyatakan pengumuman itu hanya tampil di website percobaan.

Seorang pejabat kepegawaian MA mengungkapkan pengumuman penerimaan CPNS berasal dari website percobaan MA dan hingga saat ini masih belum buka lowongan CPNS.

"Itu hanya trial saja dan sekarang sudah dicabut," ujarnya kepada Bisnis.

Sebelumnya dalam website resmi CPNS online, disebutkan Mahkamah Agung RI membuka kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2012.


Link yang memuat penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Mahkamah Agung ternyata tak bisa dibuka meski tanggal pendaftaran seperti yang pernah ditayangkan di link tersebut sudah lewat.

 Link cpnsonline.mahkamahagung.go.id ngadat dan hampir tidak bisa dibuka oleh calon pelamar. Sebelumnya disebutkan pendaftaran dibuka mulai 16 Juli sapai 28 Juli 2012 elalui website http://cpnsonline.mahkamahagung.go.id. Sementara seleksi administrasi dan ujian praktek akan digelar 6-10 Agustus 2012, sedangkan ujian tulis akan dilangsungkan 8 September 2012.(api)
Sumber : www.bisnis.com
 

No comments:

Post a Comment